Breaking News
Ini Beberapa Pilihan Produk Asuransi BRI Life

Ini Beberapa Pilihan Produk Asuransi BRI Life

BRI Life memiliki beberapa jenis produk yang menarik untuk diikuti, mulai dari asuransi jiwa hingga kesehatannya. Di samping itu, produk asuransi ini juga bisa didapatkan dengan layanan konvensional atau syariah. Berikut ini adalah jenis produk asuransi BRI Life yang perlu Anda ketahui.

Keluarga Muda

Produk asuransi pertama dari BRI Life ini ditujukan untuk keluarga dengan rentang usia 35 hingga 45 tahun. Anda bisa memilih produk asuransi keluarga muda ini untuk mempersiapkan investasi masa depan berupa nilai pengembalian.

Keuntungan mengikuti program asuransi keluarga muda adalah Anda bisa melakukan medical chek up tanpa harus mengeluarkan biaya. Di samping itu, nantinya jumlah minimum uang pertanggungan adalah 25 kali premi dasar.

Apabila di kemudian hari nasabah meninggal dunia, maka ahli waris akan mendapatkan santunan selama masa asuransi masih berlaku. Selain itu, apabila nasabah mengundurkan diri, maka diijinkan untuk mengambil nilai investasinya.

Hari Tua

Produk BRI Life hari tua ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu link optima dan link pofesi yang bisa digunakan bagi para usia pensiun. Anda bisa menggunakan asuransi ini untuk menyiapkan investasi hari tua yang nantinya diserahkan kepada ahli waris.

Asuransi hari tua ini identik dengan orang yang sudah menerima dana pensiunan. Premi asuransi ini bisa dibayarkan dengan cara mengambil potongan dari dana pensiunan tersebut. Asuransi hari tua ini berguna bagi lansia yang memerlukan perawatan kesehatan jangka panjang.

Manfaat dari asuransi ini adalah adanya pertanggungan yang akan dibayarkan kepada ahli waris sesuai nilai investasi apabila nasabah meninggal dunia. Pertanggungan dan santunan duka ini akan dibayarkan kepada ahli waris selama masa asuransi masih berlaku.

See also  Daftar Jenis dan Jasa Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Mulai Berkarir

Bagi para kaum muda yang ingin bekerja menjadi profesional dan ingin mengikuti program asuransi, maka bisa memilih produk mulai berkarir dari BRI Life. Asuransi BRI life sendiri dibagi menjadi dua jenis, yaitu ajaib dan link proteksi.

Keunggulan asuransi muda berkarir adalah memiliki nilai petanggungan minimal 40 kali premi dasar dan berkala tahunan. Produk asuransi yang satu ini cocok bagi Anda yang berusia kisaran 25 hingga 35 tahun, baik sudah menikah atau belum.

Masa asuransi mulai berkarir ini adalah minimal 5 tahun sampai dengan saat nasabah berusia 100 tahun. Sementara untuk pembayaran premi sendiri bisa dilakukan secara fleksibel dengan beberapa pilihan jangka waktu, yaitu bulanan, triwulan, semesteran, dan tahunan.

Keluarga Mapan

Apabila Anda sudah berusia sekitar 35 hingga 55 tahun dan sudah memiliki keluarga, sebaiknya mempersiapkan investasi masa depan dengan produk asuransi ini. Keluarga mapan sendiri terdiri dari dua jenis polis asuransi, yaitu link optima dan link proteksi.

Produk asuransi dari BRI life ini menjanjikan nilai pertanggungan yang besar di kemudian hari, yaitu minimal 25 kali premi dasar dan berkala tahunan. Di samping itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratid medical check up untuk memeriksakan kondisi kesehatan.

Masa asuransi ini adalah mulai dari 5 tahun sampai nasaba mencapai usia 100 tahun. Apabila nasabaha meninggal ketika masa asuransi masih aktif, maka ahli warisnya akan mendapatkan nilai investasi dari premi dan santunan duka dari bank.

Beberapa pilihan produk asuransi BRI life bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan. Memiliki asuransi merupakan salah satu upaya untuk menyiapkan investasi masa depan, terutama jika sudah lanjut usia. Adanya asuransi juga bermanfaat untuk menjadi perlindungan kesehatan diri Anda.

See also  Asuransi BRI Life Syariah: Produk dan Keunggulannya