Breaking News
Penyedia VPS Hosting Indonesia

Ini Nama-nama Penyedia VPS Hosting Indonesia

VPS hosting banyak diandalkan karena mempunyai kecepatan tinggi  dan sumber daya yang banyak. Ada beberapa penyedia VPS hosting di Indonesia yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa penyedia VPS hosting Indonesia.

SiteGround

Penyedia VPS hosting pertama adalah siteground yang menawarkan kinerja server solid dengan fitur live chat untuk pelanggannya. Siteground merupakan penyedia VPS yang bisa digunakan oleh pemula sekaligus karena pilihan paketnya yang dikelola oleh sumber daya berkualitas.

Layanan VPS hosting dari siteground dilengkapi CDN gratis yang memiliki kecepatan tinggi dan dukungan pelanggan VIP selama 24/7. Di samping itu, penyedia VPS hosting ini juga memiliki kemampuan untuk memilih lokasi server.

Keunggulan dari VPS hosting siteground sendiri adalah mempunyai performa stabil dan kecepatan tinggi pada saat membuat website. Anda bisa memilih layanan ini apabila ingin menarik perhatian pengunjung dan meningkatkan traffic website.

A2 Hosting

A2 hosting merupakan penyedia VPS di Indonesia yang menawarkan kecepatan terbaik pada saat proses membuat website. Penyedia VPS hosting yang berfokus pada kecepatan ini juga memiliki teknologi untuk mengoptimalkan railgun.

Pemilik website akan mendapatkan fitur penyimpanan SSD untuk menjaga keamanan database website dengan VPS hosting yang saat ini. Apabila traffic website Anda tinggi dan berkeinginan untuk mempertahankannya, maka bisa mencoba memilih VPS dari A2 hosting.

Berbagai fitur di dalamnya bisa digunakan untuk panel OS linux dan cPanel dengan mudah. Di samping itu, pemilik website juga mempunyai izin untuk mendapatkan akses root. Keunggulan lain dari A2 hosting adalah proses transfer data bisa dilakukan dengan cepat.

InMotion Host

Rekomendasi penyedia VPS hosting indonesia selanjutnya InMotion host dengan layanan pelanggan yang solid. VPS hosting yang satu ini cocok dipilih bagi Anda yang mengutamakan server dalam mengembangkan website.

See also  Manfaat Bantuan Kuota Internet untuk Para Pelajar

Kelebihan dari InMotion host sendiri adalah menawarkan berbagai fitur menarik untuk mendukung kinerja website. Fitur tersebut antara lain adalah sertifikat SSL dan SSD untuk menambah keamanan data yang disimpan dalam website.

Anda juga akan mendapatkan lisensi cPanel gratis guna meningkatkan performa dari website yang sedang dikelola. Website dengan peringkat tinggi layak menggunakan VPS hosting yang satu ini guna menjaga kestabilan performanya.

Hostinger

Hostinger menyediakan beberapa paket VPS hosting dengan spesifikasi yang bervariasi. Jenis paket pertama adalah RAM 1GB, ruang disk 20GB, dan bandwidth 1TB. Lalu, ada pula paket yang lebih besar, yaitu bandwidth 6TB, ruang disk 169 GB, dan RAM 8GB.

VPS hosting ini bisa dipilih karena mempunyai kelebihan berupa memiliki kecepatan 30 kali lipat lebih tinggi jika dibandingkan dengan layanan shared hosting website. Hostinger banyak dianggap sebagai penyedia VPS hosting dengan kecepatan paling tinggi.

Keunggulan lainnya dari hostinger adalah mempunyai harga yang terbilang terjangkau untuk penyedia layanan ukurannya. VPS hosting ini bisa dipilih oleh pemula yang sedang belajar meningkatkan performa website atau bahkan digunakan oleh profesional sekalipun.

ScalaHosting

Satu lagi penyedia VPS hosting indonesia yang bisa Anda pilih, yaitu ScalaHosting dengan keunggulan berupa Spanel berkualitas. Spanel tersebut berperan sebagai fitur untuk mengontrol hosting web all in one dan manager wordpress.

Shield yang tercantum pada Spanel tersebut bermanfaat untuk membantu pemilik website untuk mengelola ancaman Cyber Security secara teknis. Penyedia layanan ini memberikan penawaran menarik berupa mampu menghalau banyak serangan cyber pada website.

Sementara Swordpress sendiri bisa dimanfaatkan oleh pemilik website untuk memenuhi kebutuhan melalui panel antarmuka. Anda bisa menginstal, memperbarui, dan mengunsinstal software melalui fitur ini.

See also  Manfaat Bantuan Kuota Internet untuk Para Mahasiswa