Breaking News
Harga Hosting 1 Tahun

Harga Hosting 1 Tahun Di Beberapa Penyedianya

Biaya berlangganan web hosting terbilang cukup bervariasi, tergantung jenis layanan yang digunakanan. Banyak yang menganggap harga hosting 1 tahun lebih murah untuk berlangganan jangka panjang. Simak ulasan berikut ini terkait pilihan harga dan paket berlangganan web hosting.

Hostinger ID

Hostinger ID sendiri menyediakan paket berlangganan hosting bulanan yang bisa diperpanjang dengan mudah. Paket pertama adalah shared hosting single dengan biaya Rp.12.900 per bulan yang berisi 1 website, 30 GB penyimpanan SSD, dan 10.000 kunjungan.

Bagi Anda yang memiliki website pribadi bisa memilih paket hosting shared premium dengan biaya Rp 24.900 per bulan. Keunggulan paket ini adalah pengguna akan mendapatkan 100 GB penyimpanan SSD dan wordpress acceleration yang bagus.

Pilihan paket terakhir adalah shared hosting bisnis dengan harga Rp.40.900 per bulan yang diperuntukkan bagi UMKM. Anda bisa mendapatkan penyimpanan SSD sebesar 200 GB dan domain gratis sebagai sarana marketing usaha yang sedang dijalankan. Untuk harga tahunannya tinggal dikalikan saja.

Rumahweb

Harga hosting 1 tahun dari rumahweb ini terbilang murah dan selalu menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan. Ada 4 pilihan paket berlangganan hosting tahunan yang bisa dipilih, yaitu entry, small, medium, dan large.

Harga berlangganan paket entry sendiri adalah Rp.180.000 per tahun dengan keuntungan berupa email dan 3 domain gratis. Pilihan paket selanjutnya adalah small yang mempunyai harga Rp.99.000 per tahun. Pada pilihan paket ini Anda akan mendapatkan unlimited penyimpanan dan 6 domain gratis.

Biaya paket medium adalah sebesar Rp.199.000 per tahun yang terbilang sangat murah karena Anda akan mendapatkan email, domain, dan penyimpanan unlimited. Sementara paket terakhir, yaitu large dengan harga berlangganan Rp.299.000 per tahun yang dilengkapi penyimpanan cloud besar.

See also  Manfaat Bantuan Kuota Internet untuk Para Pelajar

Niagahoster

Apabila Anda mencari web hosting dengan biaya berlangganan murah, maka niagahoster adalah pilihannya. Hosting yang satu ini menyediakan paket berlangganan dalam jangka waktu bulanan dengan harga sangat terjangkau.

Bagi Anda yang seorang pengembang pemula dan sedang belajar mengembangkan website, maka bisa mencoba paket bayi dengan biaya berlangganan Rp.10.164 per bulan. Keuntungan paket ini adalah pengguna akan mendapatkan 1 domain gratis dan penyimpanan 500MB.

Pilihan paket kedua adalah pelajar seharga Rp.40.788 per bulan dengan keunggulan berupa penyimpanan tak terbatas backup secara instan. Anda juga bisa memilih paket personal dengan biaya Rp.26.813 per bulan untuk website komunitas, toko online, bisnis, UKM, dan organisasi.

Exabytes

Rekomendasi paket pertama dari Exabytes adalah Ebiz 12 pro dengan harga Rp. 129.900 per bulan yang dilengkapi fitur manajemen akun. Selanjutnya, Anda juga bisa berlangganan paket Ebiz 12 plus seharga Rp.69.900 per bulan yang cocok apabila digunakan untuk membangun bisnis online.

Ebiz 12 mini merupakan pilihan paket hosting selanjutnya dari exabytes yang cocok digunakan oleh pemula karena harganya rendah, yaitu Rp.13.900 per bulan. Rekomendasi paket hosting terakhir adalah Ebiz 12 max seharga Rp.389.900 per bulan yang cocok untuk memaksimalkan performa website. Tentu saja untuk harga tahunan disini bisa dikalikan dari harga bulanannya.

IDWEBHOST

Idwebhost menyediakan beberapa layanan hosting, yaitu yang pertama adalah charming seharga Rp.10.900 per bulan dengan keuntungan penyimpanan 400 mb. Selanjutnya adalah cute dengan harga Rp.19.900 per bulan yang memiliki keuntungan berupa 1 domain gratis untuk satu tahun.

Pilihan berikutnya adalah awesome yang biaya berlangganannya per bulan adalah Rp.29.900. Keunggulannya adalah pengguna akan mendapatkan 2 domain gratis, yaitu untuk seumur hidup dan lainnya aktif selama satu tahun.

See also  Syarat Dapat BLT Anak Sekolah dan Pengecekannya

Penawaran harga hosting 1 tahun bisa Anda dapatkan saat penyedia layanan sedang mengadakan promo menarik. Oleh sebab itu, Anda harus rajin mengikuti penawaran menarik dari penyedia web hosting agar mendapat biaya terbaik.