Breaking News
Panduan Lengkap Cara Trading Di Tokcrypto Dari Awal

Panduan Lengkap Cara Trading Di Tokcrypto Dari Awal

Melakukan trading di bursa uang, tidak harus dilakukan oleh seorang trading profesional. Dengan mengikuti cara trading di Tokocrypto, pelaku trading yang masih pemula sekalipun, bisa sukses dan mendapatkan keuntungan seperti pelaku trading profesional lainnya.

Menjalankan bisnis trading di Tokocrypto, seorang trader bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Hal ini dikarenakan platform Tokocrypto merupakan platform yang mudah digunakan. Bagaimana cara melakukan trading dengan menggnakan Tokocrypto? Berikut langkah-langkah berikut ini.

Membuka Akun Tokocrypto

Sebelum memulai trading di platform Tokocrypto, pelaku trading harus memiliki akun dengan cara membuka akun terlebih dahulu. Pembuatan akun ini sekaligus sebagai registrasi untuk bisa melakukan bisnis dengan menggunakan Tokocrypto.

Dalam pembuatan akun ini, akan ada petunjuk langkah-langkah yang harus dilakukan. Pelaku trading hanya tinggal mengikuti petunjuk yang ada sampai tahap akhir, hingga akun diverifikasi dan aktif serta bisa digunakan untuk melakukan trading.

Langkah awal pembuatan akun adalah dengan memasukkan alamat email dan kata sandinya. Selanjutnya adalah melakukan verifikasi pada nomor ID yang sudah diterima, dan kemudian memilih tombol submit atau daftar untuk melakukan pendaftaran akun.

Melakukan Deposit

Setelah melakukan pembuatan akun, cara trading di Tokocrypto bisa dilanjutkan dengan melakukan deposit awal di platform ini. Deposit awal yang harus dibayarkan sesuai dengan batas minimal yang sudah ditentukan oleh platform ini.

Deposit tersebut selanjutnya akan digunakan sebagai modal awal untuk melakukan trading dengan menggunakan Tokocrypto. Deposit bisa dibayarkan dengan menggunakan nomor rekening virtual yang ada pada tampilan platform ini, yang biasanya terdapat di bawah nama pengguna.

Memilih Aset Cryptocurrency

Melakukan trading di Tokocryto, pelaku trading harus memilih aset Cryptocurrency. Tokocrypto sendiri menyediakan berbagai pilihan aset yang bisa dipilih oleh pelaku trading. Pemilihan aset cryptocurrency ini didasarkan pada besar deposit awal yang sudah dibayarkan.

See also  Best Demo Account For Trading October 2021 [REVIEW]

Pemilihan aset cryptocurrency juga bisa dilakukan dengan mempelajari grafik dari pergerakan harga yang terjadi di pasar. Di sini pelaku trading harus pandai membaca situasi dan pergerakan pasar, sehingga tidak salah dalam memilih aset.

Membeli Aset Yang Sudah Dipilih

Langkah terakhir dalam melakukan trading di Tokocrypto adalah dengan melakukan pembayaran pada aset crypto yang sudah dipilih. Proses pembayaran aset crypto ini bisa dilakukan dengan menggunakan dua cara, yaitu dengan pemesanan instan, atau dengan pemesanan limit.

Pemesanan instan adalah proses pembelian dan pemesanan aset dengan waktu tunggu yang relatif singkat tanpa menunggu order dieksekusi. Sedangkan pemesanan limit adalah pemesanan yang akan diproses setelah mencapai harga tertentu sesuai pesanan.

Info seputar cara trading Tokocrypto di atas adalah petunjuk atau langkah yang harus dilakukan pelaku trading mulai dari pembuatan akun hingga platform siap digunakan. Dengan mengikuti langkah dengan benar, Anda bisa melakukan kegiatan trading di platform ini dengan baik dan mendapatkan keuntungan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara trading di tokocrypto