Begini-Cara-Membuka-Aplikasi-TikTok-Ads-Account-yang-Diblokir

Begini Cara Membuka Aplikasi TikTok Ads Account yang Diblokir

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa TikTok merupakan salah satu aplikasi berbagi video singkat yang saat ini sangat digemari oleh semua kalangan.

Tak hanya sekedar sebuah aplikasi hiburan bisnis yang menjanjikan, TikTok juga memiliki jangkauan yang sangat luas sehingga dapat mencakup lintas Negara melalui bantuan Tiktok Ads Account.

Akan tetapi, baru-baru ini ada sebagian Negara yang membuat peraturan mengenai pemblokiran pada aplikasi TikTok dengan alasan banyak konten yang berdampak negatif terhadap anak-anak.

Ya, salah satunya adalah kawasan Hong Kong, yang mana TikTok sudah tidak bisa di gunakan dan di download dikawasan tersebut.

Hal itu juga tidak terlepas dari Undang-undang Keamanan Nasional Hong Kong yang berlaku untuk semua platform media asing, termasuk TikTok.

Perihal TikTok di Indonesia yang menimbulkan pro dan kontra di masyarakat maupun di pemerintahan.

Seperti yang dilakukan pada bulan Juli 2018 lalu, dimana pemerintah secara resmi memblokir aplikasi Tiktok karena dianggap banyak konten yang bernuansa negative terhadap generasi muda.

Padahal, yang salah itu bukan pada aplikasikanya melainkan pada penggunaannya.

Selagi bisa menciptakan dampak positif, apa salahnya jika menggunakan TikTok sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan hobi kita.

Lantas, bagaimanakah cara membuka aplikasi TikTok ads account yang sudah diblokir pemerintah? Nah, biar kalian gak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Langkah-langkah Mudah Membuka Kembali Aplikasi TikTok yang Diblokir

  1. Silahkan download dulu atau melakukan upgrade pada aplikasi TikTok ads
  2. Kemudian download aplikasi VPN gratisan di Google Play Store, lalu pilih Negara yang tidak dilarang (misalnya Argentina) setelah itu klik tombol Connect
  3. Apabila status tombolnya berubah menjadi Connected, maka kamu sudah bisa langsung terhubung dengan IP Negara tersebut
  4. Itu artinya, kamu bisa membuka kembali dan memainkan aplikasi TikTok

Nah, itulah salah satu cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk membuka kembali akun TikTok yang telah diblokir pemerintah.